Tragis! Pria Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api Joglosemar di Perlintasan Desa Wonorejo


Notice: Undefined index: tie_hide_meta in /home/infojate/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/infojate/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

INFOJATENGTERKINI.COM.COM — Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tertabrak kereta api di perlintasan wilayah Desa Wonorejo, Kabupaten Karanganyar pada Selasa pagi.

Kondisi korban parah, dengan identitas yang masih misterius, menyisakan pertanyaan bagi pihak berwenang.

Sebuah kejadian tragis mengguncang wilayah Desa Wonorejo, Kabupaten Karanganyar, saat seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tertabrak kereta api pada Selasa (4/6/2024) sekitar pukul 05.30 pagi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa pria tersebut mengenakan kaos lengan panjang putih abu-abu bertuliskan “fans 66”, celana jeans, dan topi hitam.

Menurut keterangan Kapolsek Gondangrejo, Iptu Subkhi, kejadian bermula ketika seorang warga melihat korban berjalan di pinggir rel kereta. Saat itu, KA 161 Joglosemarkerto dari Stasiun Solobalapan menuju Yogyakarta sedang melintas. Meskipun telah diklakson, korban tidak merespon dan akhirnya tertabrak oleh kereta tersebut.

“Pria itu mengalami luka parah di bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkap Kapolsek Subkhi.

Hingga saat ini, identitas korban masih menjadi misteri. Kepolisian telah melakukan pemeriksaan lanjutan untuk mengungkap jati diri korban. “Identitas korban belum diketahui sampai saat ini. Tampaknya dia bukan warga sekitar,” jelas Kapolsek.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi masyarakat untuk selalu berhati-hati di sekitar perlintasan kereta api dan untuk pihak berwenang untuk meningkatkan pengawasan serta kesadaran akan keselamatan di daerah tersebut.

Penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan untuk mengungkap penyebab pasti kejadian ini serta untuk mengidentifikasi korban yang tak bernama tersebut. (*)

 

Check Also

Kasatbinmas Polres Karangnyara Apresiasi Peran Senkom Membantu Penanganan Covid 19

INFOJATENGTERKINI.COM, KARANGANYAR — Menindaklanjuti program DPP Pusat dan DPD Senkom Mitra Polri Jateng,¬† Polres Karanganyar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *