Profil Tino Calon Bupati Kendal 2020

INFOJATENGTERKINI.COM — Pasangan calon bupati Kendal 2020 Tino Indra Wardono – Mustamsikin siap bersaing untuk menjadi Kendal Satu untuk memimpin dan memajukan Kendal ke depan.

Pasangan Calon Bupati Kendal nomor urut 3 ini memulai karirnya sebagai pengusaha.

Dari jasa servis AC hingga di bidang interior hingga bergelut di berbagai organisasi  untuk menambah pengalamannya. Sebelum akhirnya mengantar dirinya menjadi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Tengah.

Selain itu dia juga aktif di berbagai oraganisasi lain, seperti GP Anshor, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), Pemuda Pancasila dan banyak lagi.

Tino ingin memajukan Kendal dengan maju sebagai Calon Bupati Kendal. “Melihat, mendengar, merasakan sehingga saya punya impian untuk perubahan yang lebih baik bagi kabupaten Kendal,” katanya.

Pasangan calon bupati Kendal, Tino Indra Wardono dan Wakil Bupati Kendal, Mustamsikin siap mewujudkan Kendal yang lebih makmur dan sejahtera.

Masalah yang ingin dia selesaikan di Kendal adalah soal Prakerja karena Kendal ini penganggurannya masih di atas rata-rata nasional. Sedangkan kondisi di kendal adalah kawasan ekonomi khusus.

Kedua di bidang kesehatan, sudah saatnya masyarakat Kendal mendapat pelayanan kesehatan dengan baik.

Dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Kendal Tino Indra Wardono dan KH Mustamsikin, diantaranya ada sejumlah kiai Nahdlatul Ulama yang membentuk Forum Kiai Kampung Kabupaten Kendal menyatakan dukungan kepada pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan PPP dalam Pilkada Kendal 2020 itu.

Kiai kampung ini bersilahturahmi di kediaman Ketua PC NU Kendal M Danial Royyan di Tamangede Gemuh untuk menyatukan visi dan dukungan.

Dikatakan Danial Royyan, secara organisasi Nahdlatul Ulama tidak bisa berpolitik praktis.

“Untuk itulah dibuat forum para kiai kampung ini sebagai saluran politik para tokoh-tokoh yang akan membawa gerbong masing-masing. Agar suara gerbong arus bawah tersalurkan dengan tepat,” jelasnya Kamis (10/09/2020).

Sedangkan Ketua DPC PPP Kendal yang juga bakal calon wakil bupati Kendal, KH Mustamsikin menuturkan, secara politik kyai NU tidak boleh melakukan politik praktis.

Namun untuk mewadahi aspirasi dan suara politik perlu dibentuk forum yang dapat memberikan dukungan dan menyalurkan politiknya. (*)

Pilkada Kendal 2020, tino calon bupati kendal, profil tino calon bupati kendal, kandidat calon bupati kendal 2020, tino indra wardono, siapa saja calon bupati kendal 2020, polling calon bupati kendal 2020, daftar nama calon bupati kendal 2020, calon bupati kendal 2020 dari pkb, profil tino indra wardono, kendal satu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *