Persebaya vs Persikabo : Persebaya Petik Poin Penuh Unggul 3-2

Persebaya vs Persikabo : Persebaya Petik Poin Penuh Unggul 3-2

INFOJATENGTERKINI.COM — Persebaya berhasil memenangkan pertandingan melawan Persikabo 1973 dengan skor 3-2 pada babak ke-18 Liga 1 yang berlangsung pada 25 Maret 2023 di Gelora Bung Tomo Stadium, Surabaya.

Persebaya yang bermain di kandang sendiri langsung memimpin pada menit ke-30 melalui gol Paulo Victor, namun Persikabo berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Kurnia R. yang dicetak pada menit ke-31.

Pada paruh kedua, Persebaya berhasil unggul lagi melalui gol A. Noviandani pada menit ke-46. Namun, Persikabo tidak menyerah dan berhasil memperkecil ketinggalan melalui gol Henrique P. pada menit ke-56.

Persebaya kembali mencetak gol melalui Paulo Victor pada menit ke-72 dan berhasil menambah keunggulan lewat gol dari Ze Valente yang dicetak melalui penalti pada menit ke-75.

Persikabo masih sempat mencetak gol melalui Henrique P. pada menit ke-79, namun tidak mampu menyamakan kedudukan hingga pertandingan berakhir.

Dalam pertandingan ini, wasit yang memimpin pertandingan adalah Dapaherang G. (Ina). Pertandingan ini berlangsung di Gelora Bung Tomo Stadium, Surabaya.

Dengan kemenangan ini, Persebaya berhasil naik ke posisi ke-8 dalam klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 26 poin. Sementara itu, Persikabo masih berada di posisi ke-13 dengan 19 poin.

Check Also

Sepakbola Asian Games 2023 : Jadwal Lengkap dan Klasemen Sementara, Indonesia vs Taiwan Sore Ini

INFOJATENGTERKINI.COM — Putaran pertama, Tim Jepang U23 berhasil menggasak Qatar U23 dengan skor 3-1 pada …

Timnas U22 Sea Games

Hasil Lengkap Sepakbola Aisan Games 2023 : Indonesia Menang 2-0 di Laga Perdana

INFOJATENGTERKINI.COM — Pasukan Indra Sjafri sukses memenangkan laga pertama mereka dengan skor 2-0 di Zhejiang Normal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *