Penemuan Tengkorak Manusia di Sungai Depok Kendal

INFOJATENGTERKINI.COM — Misteri penemuan kerangka (tengkorak) manusia di pinggir Sungai Depok wilayah perkebunan PT Zanzibar Dusun Ngumpul, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Senin (8/8/2022) kemarin terus ditelusuri kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Boja, Aiptu Mahzum Syafi’i mengatakan, dari lokasi kejadian diamankan barang bukti berupa tengkorak kepala manusia, tulang belakang, dan tulang kaki kanan.

Mahzum menyebut, beberapa barang bukti yang diamankan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jawa Tengah untuk dilakukan identifikasi.

“Belum diketahui pasti identitas dan penyebab kematian. Tim sudah turun ke lokasi, terkait identitas nya masih dalam identifikasi di RS Bhayangkara. Kami tunggu informasi lebih lanjut,” terangnya, Selasa (9/8/2022).

Sebelumnya, warga Desa Pasigitan dan sekitarnya dihebohkan dengan penemuan beberapa bagian kerangka manusia di sungai.

Menurut Mahzum, pertama kalinya ditemukan seorang warga Nuryanto ketika hendak mencari rumput untuk pakan ternak sekitar pukul 13.00.

Saat itu, lanjutnya, saksi mencium bau tak sedap di sekitar sungai yang bersumber dari kerangka manusia dan dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Belum diketahui pasti identitas dari kerangka itu. Hingga kini masih dalam penanganan pihak kepolisian.

Kerangka manusia tersebut ditemukan dekat lokasi Perkebunan Durian PT Zansibar Dusun Ngumpul Desa Pasigitan Kecamatan Boja Kabupaten Kendal, oleh Nuryanto sekitar pukul 13.00.

Link Video KLIK INI

Check Also

Pasar Weleri Kendal Terbakar, Inil;ah Dugaan Penyebabnya

INFOJATENGTERKINI.COM, KENDAL – Bencana kebakaran besar di Pasar Weleri Kendal, (12/11/2020) malam. Api cepat membesar …

Tarif dan Rute Trans Jateng Koridor 2 Kedungsepur Terbaru 2019

INFO JATENG TERKINI¬† – Tarif dan rute bus Trans Jateng Koridor 2 Kedungsepur Rute Semarang-Kendal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *