Muh Samsuri Ditemukan Tewas Tenggeloam di Pantai Criwik Kebumen

INFOJATENGTERKINI.COM, KEBUMEN — Muh Samsuri (70) Warga Karang Asem RT 01 RW 01 Desa Kedaleman Kulon Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen yang dilaporkan hilang tenggelam pada Selasa (13/10) di Pantai Criwik Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen akhirnya ditemukan.

Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan penjaring ikan, Rabu (14/10) pukul 07.15 Wib dengan kondisi meninggal dunia

Lokasi di sekitar dua kilometer dari lokasi kejadian, di Pantai Sawangan Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen.

“Korban langsung dibawa ke rumah duka untuk di makamkan” Kata I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, (14/10)

Sebelumnya, pencarian sudah dilakukan pihaknya, yaitu melalui pencarian darat dari lokasi kejadian ke arah timur dan barat, dan pencarian lewat laut dengan menggunakan perahu jukung katir sejauh dua Nautical Mile.

Dari keterangan keluarga, korban sempat pamitan ke keluarga untuk menjaring ikan di sekitar pantai Criwik sekitar pukul 05.00 Wib, Selasa (13/10)

Waktu sudah siang namun korban ternyata belum pulang ke rumah. Kemudian keluarga dan tetangga memutuskan untuk menyusul ke pantai Criwik.

Setelah sampai di lokasi pantai Criwik, ternyata terlihat ada sepeda motor namun tidak ada pemiliknya. Akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk mencari korban di lokasi pantai Criwik dan pantai Suwuk namun belum juga ditemukan.

Akhirnya sepeda motor itu dibawa pulang oleh keluarganya. Tim.SAR Gabunga kemudian melakukan pencarian. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*