Kecelakaan Maut Pagi Buta di Selogiri Wonogiri, Satu Tewas di Tempat

INFOJATENGTERKINI.COM — Kecelakaan maut di waktu subuh di Wonogiri mengakibatkan satu korban tewas di tempat kejadian di Jalan Raya Solo-Wonogiri tepatnya di Selogiri, Wonogiri, Jawa Tengah.

Korban adalah Arum Sri Adiyati  warga Nguter, Sukoharjo yang berprofesi sebagai pemandu lagu. Mobil sedan Honda City yang dikemudikannya bertabrakan dengan truk pembawa ikan.

Saat kejadian  kecelakaan membawa ikan dari Trenggalek menuju Semarang. Honda City yang terlibat kecelakaan maut dengan truk pengangkut ikan disebut sempat melaju dengan zig-zag di Jalan Raya Wonogiri-Sukoharjo, Kamis (10/6/2021).

Menurut seorang saksi  saat dirinya saat hendak melaksanakan shalat subuh. Tiba-tiba sudah ada suara yang cukup menggelegar pagi-pagi setelah dicek ada kecelakaan.

Namun karena keadaan cukup sepi pertolongan dan evakuasi baru diberikan setelah jam 07.00 pagi.

Mobil Honda City dari Sukoharjo dan truk dari Wonogiri,  dan menghantam pagar sekolah SDN Tekaran yang roboh akibat tabrakan kedua kendaraan tersebut.

Korban langsung dibawa RSUD Wonogiri setelah kecelakaan.

Kanit Laka Satlantas Polres Wonogiri, Ipda Broto Suwarno membenarkan atas kecelakaan maut tersebut yang terjadi pagi hari.

Lihat Videonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*