HIGHLIGHT: Semi Final Liga Champions Leg 1: Inter Milan Menang 2-0 Atas AC Milan

Semi Final Liga Champions: Inter Milan Menang 2-0 Atas AC Milan

INFOJATENGTERKINI.COM — Pada tanggal 11 Mei 2023 pukul 02.00, AC Milan dan Inter Milan bertemu dalam leg pertama semi final Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, San Siro, Milan. Pertandingan ini berjalan sengit dengan Inter Milan yang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

Inter Milan berhasil mencetak gol pertamanya pada menit ke-8 melalui aksi Edin Dzeko yang disambut assist dari Hakan Calhanoglu. Tak lama setelah itu, Inter Milan berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-11 melalui aksi Henrikh Mkhitaryan yang disambut assist dari Federico Dimarco.

Meskipun sempat terjadi beberapa peluang di sisi AC Milan, namun mereka tidak berhasil mencetak gol pada pertandingan ini. Pada paruh kedua pertandingan, tidak ada gol yang tercipta meskipun kedua tim berusaha untuk menambah gol.

Dalam pertandingan ini, wasitnya adalah Manzano J. (Esp) dan dihadiri oleh 75.532 penonton. Inter Milan yang memenangkan pertandingan ini akan menjadi unggulan untuk melaju ke final Liga Champions.

Lineup AC Milan pada pertandingan ini adalah Bennacer I., Calabria D., Diaz B., Messias J., Saelemaekers A., Krunic R., Tomori F., Kjaer S., Calhanoglu H., Gabbia M., dan Maignan M. Sementara lineup Inter Milan meliputi Martinez La., Dzeko E., Dimarco F., Handanovic S., Skriniar M., Brozović M., Perisic I., De Vrij S., Barella N., Hakimi A., dan Mkhitaryan H.

Sekian rangkuman dari pertandingan leg pertama semi final Liga Champions antara AC Milan dan Inter Milan. Kita tunggu hasil dari leg kedua untuk melihat siapa yang akan melaju ke final.

 

Check Also

Sepakbola Asian Games 2023 : Jadwal Lengkap dan Klasemen Sementara, Indonesia vs Taiwan Sore Ini

INFOJATENGTERKINI.COM — Putaran pertama, Tim Jepang U23 berhasil menggasak Qatar U23 dengan skor 3-1 pada …

Timnas U22 Sea Games

Hasil Lengkap Sepakbola Aisan Games 2023 : Indonesia Menang 2-0 di Laga Perdana

INFOJATENGTERKINI.COM — Pasukan Indra Sjafri sukses memenangkan laga pertama mereka dengan skor 2-0 di Zhejiang Normal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *