Gilbert Agius Piye Iki? PSIS Semarang Alami Kalah Beruntun, Barito Putera Menang 3-0

PSIS Semarang Mengalami Kekalahan Beruntun, Barito Putera Menang 3-0

INFOJATENGTERKINI.COM — PSIS Semarang kembali menelan kekalahan dalam pertandingan tunda pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 melawan Barito Putera.

Hasil ini membuat PSIS Semarang gagal memenangkan delapan laga terakhir dan mengalami kekalahan beruntun sebanyak lima kali.

Meski mengambil inisiatif serangan di awal-awal laga dan peluang berbahaya didapatkan di menit-menit awal pertandingan, lini belakang Mahesa Jenar masih belum mampu menjaga pertahanan tim.

Barito Putera mampu menemukan ritme permainan mereka dan cukup menguasai pertandingan babak pertama.

Kiper PSIS, Aldhilla Ray Redondo juga cukup sibuk di babak pertama ini mengantisipasi ancaman pemain Barito Putera.

Unggul 1-0 tak membuat serangan Barito Putera kendor, Eksel dan kawan-kawan masih terus mencoba mencari gol tambahan di babak pertama.

Di babak kedua, PSIS yang dalam posisi tertinggal tak mampu mencetak gol.

Sementara itu, lini belakang Barito Putera cukup solid dalam laga ini menghalau serangan yang dibangun para pemain PSIS dan memanfaatkan kelemahan PSIS Semarang dalam menjaga pertahanan untuk menang 3-0.

Barito Putera menunjukkan kinerja tim yang solid dalam pertandingan tunda pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 melawan PSIS Semarang.

Tuan rumah secara perlahan mampu menemukan ritme permainan mereka dan cukup menguasai pertandingan babak pertama, serta mencetak gol di menit ke-29 melalui Eksel Runtukahu, Gustavo Tocantins di menit 47, dan Rizki Pora di menit 85.

Skor 3-0 tersebut juga menjadi hasil akhir dalam laga ini. Meskipun PSIS Semarang mengambil inisiatif serangan di awal-awal laga dan peluang berbahaya didapatkan di menit-menit awal pertandingan, mereka masih belum mampu memenangkan delapan laga terakhir dan mengalami kekalahan beruntun sebanyak lima kali.

Sejumlah pemain dimasukkan oleh pelatih Gilbert Agius semisal Bahril Fahreza, Reza Irfana, dan Rizky Dwi pada laga ini, namun tidak banyak peluang yang diciptakan PSIS di babak kedua. Barito Putera memanfaatkan keunggulan mereka dengan kinerja tim yang solid untuk menang telak 3-0.

Check Also

Sepakbola Asian Games 2023 : Jadwal Lengkap dan Klasemen Sementara, Indonesia vs Taiwan Sore Ini

INFOJATENGTERKINI.COM — Putaran pertama, Tim Jepang U23 berhasil menggasak Qatar U23 dengan skor 3-1 pada …

Timnas U22 Sea Games

Hasil Lengkap Sepakbola Aisan Games 2023 : Indonesia Menang 2-0 di Laga Perdana

INFOJATENGTERKINI.COM — Pasukan Indra Sjafri sukses memenangkan laga pertama mereka dengan skor 2-0 di Zhejiang Normal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *