Benarkah Ellon Musk Merubah Logo Twitter dengan Shiba Inu, Logo Mata Uang Kripto Dogecoin

INFOJATENGTERKINI.COM — Perubahan mengejutkan terjadi pada logo Twitter pada hari ini, Selasa (4/4/2023). Alih-alih logo burung biru yang biasa, perusahaan yang dimiliki oleh Elon Musk memutuskan untuk menggantinya dengan Shiba Inu, logo mata uang kripto Dogecoin yang berbentuk anjing.

Perubahan logo tersebut terlihat pada versi web Twitter, di mana pada bagian menu di bagian atas kanan layar, terdapat logo Dogecoin yang terpampang. Namun, perubahan tersebut tidak terlihat pada versi aplikasi Twitter.

Meskipun alasan sebenarnya mengapa perusahaan memutuskan untuk mengganti logo Twitter tersebut tidak diketahui, namun diketahui bahwa Elon Musk adalah seorang pencinta Dogecoin. Diketahui bahwa Musk sangat aktif mempromosikan Dogecoin di media sosial, bahkan dengan menyertakan emoji anjing ke dalam bio Twitter miliknya.

Setelah perubahan logo tersebut dilakukan, Musk pun terlihat mengunggah gambar maskot Dogecoin yang sedang ditilang dengan polisi memegang logo Twitter yang lama. Musk menuliskan “Itu foto lama” dalam boks percakapan yang mengarah ke maskot Dogecoin.

Perubahan logo tersebut ternyata memberikan dampak yang positif bagi nilai Dogecoin. Decrypt mencatat bahwa kenaikan nilai Dogecoin mencapai 20% atau menjadi US$0,092 pada hari Senin waktu setempat.

Sementara itu menurut CoinGecko, harga Dogecoin saat ini mencapai US$0,095, yang merupakan yang tertinggi dalam lebih dari sebulan.

Perubahan logo Twitter ini menjadi sebuah kejutan bagi banyak orang, terutama bagi para penggemar Dogecoin dan para investor kripto.

Hanya waktu yang akan memberikan kejelasan mengenai alasan perusahaan melakukan perubahan logo tersebut dan apakah hal tersebut akan berdampak positif bagi nilai Dogecoin di masa depan.

Sementara itu alasan CEO Twitter Elon Musk mengganti logo aplikasi Twitter dari burung biru menjadi meme logo Dogecoin (mata uang digital atau cryptocurrency), yaitu anjing Shiba Inu. Hal itu menjadi topik pembicaraan pengguna media sosial, bahkan membuat nilai pasar dari mata uang digital itu melonjak sebesar US$ 4 miliar.

Penggantian logo muncul bersamaan dengan laporan bos Tesla itu yang ingin menghentikan gugatan terhadap dirinya yang dituduh memanipulasi harga Dogecoin dengan menggunakan skema piramida.

Pada Jumat pekan lalu, Musk meminta seorang hakim Amerika Serikat untuk membatalkan gugatan senilai US$ 258 miliar tersebut.

Check Also

mekah

Hari Ini Matahari Tepat di Atas Kabah, Ini Cara Meluruskan Arah Kiblat Sholat Anda

INFOJATENGTERKINI.COM — Hari ini matahari lurus di atas Kabah, maka diharapkan Umat Islam meluruskan arah …

Aktivitas Seks Jadi Lomba Olahraga

TANDA KIAMAT Viral Swedia Akan Gelar Kejuaraan Seks di Gothenburg

INFOJATENGTERKINI.COM — Media Swedia heboh aktivitas seks dianggap sebagai olahraga menghebohkan dunia. Swedia pun dikabarkan  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *