HEBOH! Mayat Berdaster di Sungai Semampir Pekalongan

Mayat Wanita Ditemukan di Sungai Semampir Pekalongan, Ciri-cirinya Mengenakan Daster

INFO JATENG TERKINI – Heboh! mayat wanita berdaster di Sungai Semampir, Desa Kesesi Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu (20/6/2020).

Warga tidak mengenal karena tidak membawa identitas diri.

Kapolsek Kesesi AKP Priya menjelaskan bahwa mayat tersebut berjenis kelamin perempuan.

Kronologi penemuan mayat wanita tanpa identitas tersebut berawal saat warga setempat, Tutur (50) hendak berangkat ke sawah.

Di lokasi kejadian, dirinya melihat ada sesosok perempuan dalam posisi tertelungkup di Sungai lalu melapor ke aparat desa dan Polsek setempat.

Dari hasil pemeriksaan luar oleh tim gabungan dari Reskrim Polsek Kesesi dan Pusekesmas 1 Kesesi, tidak ditemukan pada tubuh korban tanda-tanda kekerasan.

Sedangkan, luka yang terdapat di wajah diduga akibat terbentur benda keras pada saat terbawa arus air.

Adapun ciri-ciri korban mengenakan daster berwarna kuning dengan tulisan ADIDAS, diperkirakan umur sekitar 65 tahun, tinggi badan 155 cm, perawakan kurus dan rambut panjangnjang ikal

Sambil menunggu ditemukan identitas, korban dibawa ke RSUD Kajen yang memiliki tempat penyimpanan jenazah,” tambahnya.

Tim gabungan melakukan evakuasi, sesosok mayat berjenis kelamin wanita yang ditemukan Sungai Semampir, Desa Kesesi, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan.

Tim gabungan melakukan evakuasi, sesosok mayat berjenis kelamin wanita yang ditemukan Sungai Semampir, Desa Kesesi, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan. Istimewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*