Undian Tabungan Sigelegar BPR Sejahtera Artha Sembada (SAS)

INFO JATENG TERKINI — Pengundian Tabungan Sigelegar dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sejahtera Artha Sembada (SAS) yang merupakan satu dari grup BPR ANS, Jumat (19/6).

Direktur utama BPR SAS, Yoyok Harmasto menjelaskan, pengundian Tabungan Sigelegar adalah kegiatan rutin setiap 6 bulan sekali yang diselenggarakan BPR ANS Group, di mana kegiatan kali ini merupakan periode yang keempat.

Tabungan Sigelegar diundi setiap 6 bulan sekal

Periode pertama digelar di Bandung, kedua di Cirebon, kemudian periode ketiga di Solo, dan periode keempat di Pekalongan.

Yoyok menyatakan, total nominal Tabungan Sigelegar secara nasional sampai Jumat (19/6), tercatat mencapai Rp 14,13 miliar, dengan jumlah rekening sebanyak 8.414 rekening.

BPR SAS merupakan satu BPR swasta di Pekalongan yang fokus dalam usaha pengentasan kemiskinan dan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui pemberian kredit di sektor rill.

BPR SAS berdiri pada 11 November 1995 di Weleri dengan nama BPR Swadarma Weleri, lalu pindah ke Kota Pekalongan dengan nama Sejahtera Artha Sembada (SAS), dan pindah ke Kabupaten Pekalongan.

Pada awal 2016, BPR SAS merger dengan BPR Citra Artha Nusa, dan BPR Wahana Artha Maju.

PT BPR SAS dalam perkembangannya memiliki satu kantor pusat, lima kantor cabang, dan empat kantor kas

BPR SAS juga mempunyai produk religi yang bertajuk Tabungan Taubah. Produk itu juga memiliki program undian, dengan hadiah utama wisata religi senilai Rp 100 juta.

Tabungan Taubah berjangka memiliki sistem setoran rutin bulanan, dengan jangka waktu pelaksanaannya 36 bulan, serta dibagikan satu bulan setelah periode berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*