10 Film Hollywood Baru di Musim Panas 2024, dari Trap hingga Borderlands


Notice: Undefined index: tie_hide_meta in /home/infojate/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/infojate/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

10 Film Hollywood Baru di Musim Panas 2024, dari Trap hingga Borderlands

INFOJATENGTERKINI.COM — Daftar 10 film Hollywood baru yang layak ditonton di musim panas 2024 ini adalah sebagai berikut :

1. Despicable Me 4

Salah satu pertaruhan paling pasti pada musim panas ini adalah penampilan keenam bagi anak-anak kuning yang tak tertahankan, para minion, yang penampilan layar lebarnya hingga saat ini – dalam dua petualangan yang berdiri sendiri dan tiga entri Despicable Me sebelumnya – telah menghasilkan lebih dari US$4,5 miliar di seluruh dunia.

Steve Carell sekali lagi menyuarakan suaranya untuk penjahat ulung Gru, yang dimasukkan ke dalam perlindungan saksi – bersama istrinya (Kristen Wiig), tiga anak angkat, bayi yang baru lahir, dan pasukan pribadinya yang terdiri dari bawahan kecil – setelah saingannya yang penuh dendam (disuarakan oleh Will Ferrell) melarikan diri dari penjara. (Buka pada 29 Juni)

2. Inside Out 2

Menyusul serangkaian judul orisinal yang berkinerja buruk, Pixar kembali ke masa sulit untuk membuat sekuel film Inside Out tahun 2015 yang mendapatkan pujian secara komersial dan kritis .

Berfokus sekali lagi pada emosi antropomorfis seorang gadis muda bernama Riley, bagian kedua menampilkan kumpulan lima perasaan inti – Sukacita, Kesedihan, Takut, Marah, dan Jijik – bersaing memperebutkan ruang kepala dengan serangkaian emosi baru saat Riley memasuki masa pubertas. dan bersiap untuk memulai sekolah menengah.
Maya Hawke dan Ayo Edebiri termasuk di antara pengisi suara yang terkenal. (Buka pada 11 Juli)

3. Twisters

Lee Isaac Chung, sutradara nominasi Oscar untuk Minari tahun 2020 , membuat perubahan yang tidak biasa dari indie sayang menjadi wilayah blockbuster yang penuh efek, mengambil kendali dari sekuel yang terlambat dari hit tahun 1996 yang ditulis oleh Michael Crichton.

Pria saat ini Glen Powell ( Siapapun Tapi Anda ) dan Daisy Edgar-Jones – dikabarkan akan memerankan putri karakter Bill Paxton dan Helen Hunt dari film pertama – menjadi pusat perhatian sebagai sepasang rival pemburu badai yang dipaksa bekerja bersama-sama ketika menghadapi tornado pamungkas. (Buka pada 17 Juli)

4. Deadpool & Wolverine

Ada banyak alasan untuk curiga bahwa kerja sama yang telah lama digoda antara “merc with amouth” karya Ryan Reynolds dan pahlawan super mutan bercakar adamantine karya Hugh Jackman ini bisa menjadi hit terbesar di musim panas, dan memang Marvel berharap demikian.

Tentu saja, Marvel Cinematic Universe sangat membutuhkan koreksi menyusul serangkaian penawaran yang salah penilaian dan kinerjanya sangat buruk.
Kesempatan untuk akhirnya membawa dua pahlawan terpanas mereka ke dalam waralaba – seperti yang diduga dengan menggunakan logika multiverse – mungkin bisa menyelamatkan hari mereka. (Buka pada 24 Juli)

5. Borderlands

Diadaptasi dari waralaba video-game, namun jelas mengambil isyarat dari Guardians of the Galaxy dan Suicide Squad , Borderlands adalah satu lagi komedi aksi fiksi ilmiah penuh aksi yang bertabur bintang.
Eli Roth mengarahkan Cate Blanchett, Kevin Hart, Jamie Lee Curtis, dan Ariana Greenblatt dari Barbie sebagai sekelompok tentara bayaran dalam misi mematikan di ketiak alam semesta, tetapi film ini memiliki karya yang dirancang untuk menawarkan sesuatu yang baru dalam lingkungan yang semakin ramai. genre. (Buka pada 8 Agustus)

6. Trap

Sutradara M. Night Shyamalan meluncurkan film keduanya tahun ini setelah memproduseri debut penyutradaraan putrinya Ishana, The Watchers .

Dalam Trap , Josh Hartnett berperan sebagai pembunuh berantai terkenal yang dikenal sebagai The Butcher yang, pada hari libur yang jarang terjadi, membawa putri remajanya (Ariel Donoghue) ke konser pop, di mana ia menemukan bahwa seluruh peristiwa tersebut adalah tipu muslihat rumit yang dirancang untuk menangkap dia.

Putri sulung Shyamalan, Saleka, berperan sebagai bintang pop Lady Raven, dan menampilkan nomor musik asli Bollywood yang mengiringi kekacauan yang sedang berlangsung. (Buka pada 8 Agustus)

7. Alien: Romulus

Waralaba fiksi ilmiah tercinta ini tampaknya kembali ke akar horornya, dengan pembuat film Uruguay Fede Álvarez, sutradara Evil Dead dan Don’t Breathe , sebagai sutradaranya.
Bertempat di antara peristiwa di dua film pertama, cerita baru ini berfokus pada tim penjajah muda yang membuat penemuan mengerikan saat menjelajahi stasiun luar angkasa yang terlantar.

Cailee Spaeny ( Civil War ) menjadi bintang utama para pemeran berwajah segar, bersama David Jonsson ( Rye Lane ), Archie Renaux ( Upgraded ) dan Isabela Merced ( Madame Web ). (Buka pada 15 Agustus)

8. Blink Twice

Aktris Batman Zoë Kravitz membuat debut penyutradaraannya dengan film thriller bermuatan erotis ini.
Naomi Ackie ( I Wanna Dance With Somebody ) berperan sebagai pelayan koktail yang diundang oleh maestro teknologi Channing Tatum untuk bergabung dengannya di pulau pribadinya, di mana segala sesuatunya dengan cepat menjadi tidak terkendali.
Kravitz, yang juga ikut menulis skenario bersama ET Feigenbaum, telah mengumpulkan pemain ansambel bintang yang mencakup Christian Slater, Geena Davis, Kyle MacLachlan, dan Adria Arjona. (Buka pada 22 Agustus)

9. They Listen
Sampai sekarang, sama sekali belum ada yang diketahui tentang plot film horor Chris Weitz yang akan datang, tapi bukan berarti tidak ada yang menarik.

Film ini diproduksi oleh Blumhouse Production , yang rekam jejak terkininya meliputi Freaky , The Black Phone dan M3gan , belum lagi kesuksesan masa lalu seperti Get Out , Split dan Halloween .
Sementara itu, pemeran yang menarik antara lain John Cho , Havana Rose Liu, Katherine Waterston, dan David Dastmalchian. Gabungkan semuanya, dan Mereka Mendengarkan mulai terdengar seperti prospek yang cukup menarik. (Buka pada 29 Agustus)

10. The Crow

Film Alex Proyas tahun 1994 akan selamanya diselimuti mistik tragis karena kematian mendadak bintangnya Brandon Lee, putra legenda Hong Kong Bruce Lee , setelah kecelakaan senjata api di lokasi syuting.
Bertahun-tahun sejak itu, The Crow telah mengembangkan pengikut setia yang penuh semangat, dan para penggemar bersatu dalam ketidaksenangan mereka terhadap berita pembuatan ulang yang akan datang.

Pemilihan Bill Skarsgard sebagai pahlawan super supernatural adalah proposisi yang benar-benar menarik, namun sutradara Rupert Sanders jelas kurang tertarik.

Jangan sampai kita lupa, film terakhirnya, adaptasi live-action Ghost in the Shell yang dibintangi Scarlett Johansson, berhasil membuat marah banyak orang. (Buka pada 29 Agustus)

Sumber :  scmp.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *